KOTA BIMA TAMPIL MENERIMA PENGHARGAAN SEBAGAI DAERAH PENYALURAN DAK FISIK TERCEPAT TAHAP II TAHUN 2024 PADA AJANG FORUM GROUP DISCUSSION DAN MONEV TKD TW III

KOTA BIMA. RABU, 18 SEPTEMBER 2024

Kasi Sarana dan Prasarana Bidang Dikdas Dikpora Kota Bima Bapak Saiful Akbat, ST.MM., yang juga menjabat sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima hadir dalam Forum Group Discussion dan Monev TKD TW III di Aula Satonda Kantor KPPN Bima pada Rabu, 18/09/2024.

Dalam laporannya Pak Saiful yang biasa di sapa bang Ipul itu menyampaikan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara mengadakan kegiatan FGD dan monev TKD TW III. beliau menambahkan Kegiatan ini di rangkaikan dengan pemberian apresiasi atas kinerja penyaluran TKD tahun 2024 di aula kantor KPPN Bima. peserta di hadiri oleh OPD di 3 Kabupaten dan Kota yaitu Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Kegiatan ini di buka oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Bapak Ahmad Yusuf dan dalam sambutan beliau selaku kepala KPPN menyampaikan bahwa kinerja pemerintah daerah sudah sangat baik dari mulai pengelolaan dana DAK maupun Dana Desa itu tercermin dari realisasi penyaluran anggaran yang sudah hampir mencapai 50 %, wujud dari hasil kerja tersebut KPPN Bima menyerahkan penghargaan kepada 3 Pemerintah Daerah tersebut sebagai daerah dengan kinerja terbaik mulai dari perencanaan sampai tahap penyaluran.

Dalam Forum Group Discussion dan Monev TKD TW III Kota Bima tampil menerima Penghargaan atas keberhasilan kinerjanya dalam Penyaluran TKD Tahun 2024. "Kota Bima menerima penghargaan penyaluran DAK Fisik tercepat tahap II Tahun 2024". tutur bang ipul dengan bangga.

(Team Web)